Minggu, 03 Maret 2019

Toner Temulawak ASLI - Manfaat Toner Temulawak Widya | Mencerahkan Pigmen Yang Gelap

Toner Temulawak ASLI ~ Selain produk cream temulawak dan sabun temulawak, kini hadir produk toner temulawak yang berfungsi untuk memutihkan serta mencerahkan kulit. Berbeda dengan toner lain yang beredar di pasaran yang hanya dapat digunakan untuk kulit muka, Toner Temulawak Original dapat diaplikasikan untuk badan. Toner Temulawak Asli di formulakan khusus dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti dalam memutihkan kulit.

 harga toner temulawak original

 alkohol temulawak

Manfaat utama Toner Temulawak Original adalah bleaching dan whitening alias memutihkan dan mencerahkan. Oleh karena itu, Toner Temulawak dibuat dengan bahan-bahan pilihan yang mengandung vitamin C, vitamin E, dan Glucogen. Nah yang terakhir ini adalah bahan yang memang sedang booming pada produk kecantikan zaman sekarang.

Glucogen sendiri merupakan singkatan dari Glutathione dan Collagen. Terkadang campuran kedua bahan itu juga disingkat dengan nama Glucola, jadi sama saja ya istilahnya. Nah, tidak perlu terlalu teknis membahas tentang zat itu tapi intinya glucogen atau glucola ini punya sejuta manfaat antara lain:

1. Mencerahkan pigmen yang gelap
2. Mengurangi keriput dan garis-garis halus pada kulit
3. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak (contoh: bopeng atau bekas luka)
4. Memutihkan bagian-bagian yang sering menjadi gelap contohnya pada selangkangan atau lipatan kaki/tangan.
5. Menjadikan kulit terasa lebih kenyal, kencang dan elastis

Sayangnya, produk yang mengandung Glucogen itu kebanyakan mahal, terutama produk-produk MLM itu loh. Tapi tidak perlu khawatir karena sekarang kamu dapat merasakan manfaat Glucogen dalam toner temulawak. Harga produk ini sangat terjangkau, silahkan baca terus.

Selain vitamin C, vitamin E, dan Glucogen, produk toner ini juga mengandung sari temulawak. Tumbuhan tradisional ini dikenal mempunyai kandungan minyak atsiri yang sangat bagus untuk kulit.

Cara Pemakaian Toner Temulawak Original
Toner Temulawak Original sangat mudah digunakan. Kamu tinggal mengaplikasikannya ke bagian yang diinginkan dengan menggunakan kapas. Jika kamu menggunakan cream temulawak juga maka toner temulawak bisa digunakan 30 menit sebelumnya dan tidak perlu dibilas (yang penting dikasih jeda).

Banyak customer yang bertanya apakah boleh menggunakan cream temulawak pada leher, maka tentu kami tidak merekomendasikannya karena kulit wajah dan leher sudah berbeda. Leher adalah bagian yang cukup sensitif maka kami lebih merekomendasikan pemakaian tonernya. Begitu juga dengan bagian-bagian sensitif pada wajah yaitu sekitar mata dan lipatan hidung, pemakaian cream kurang direkomendasikan karena akan terasa sedikit perih. Pakailah toner untuk bagian-bagian tersebut.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: toner temulawak malaysia, toner temulawak natural, toner temulawak original, toner temulawak palsu, toner temulawak pasir padi, toner temulawak v natural, toner temulawak widya, cara memakai toner temu lawak, ciri-ciri toner temu lawak asli, harga toner temulawak, toner temu lawak, toner temu lawak biasa, toner temu lawak cream, toner temulawak asli, toner temulawak asli dan palsu, toner temulawak biru
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: