Minggu, 03 Maret 2019

Miss Moter Matcha Milk Hand Wax ASLI - Miss Moter Matcha Bpom | Melembabkan Kulit Kering

Miss Moter Matcha Milk Hand Wax Asli ~ Kulit yang kotor akibat debu dan juga partikel-partikel kotoran yand semakin lama semakin banyak dan menumpuk menjadikan kulit menjadi kasar, kulit menjadi kusam, tidak halus dan tidak cerah seringkali kita alami di kehidupan sehari-hari, banyak produk kosmetik kita coba untuk mengembalikan semua keluhan kulit agar pulih seperti dulu, kadangkala masih tidak banyak membantu. Kini hadir Miss Moter Matcha Milk Hand Wax yang efektif mengatasi berbagai macam masalah kulit tersebut.

Untuk mendapatkan kulit lembut dan cerah kembali terbilang cukup sulit, hal ini dikarenakan adanya sel kulit mati yang menutupi pori-pori kulit kita, sehingga meski kita mencoba berbagai macam perawatan tidak akan bisa sampai ke dalam kulit utama kita. Untuk itu kini telah hadir Miss Moter Matcha Milk Hand Wax dari negara Taiwan yang sudah populer di Asia produk waxing untuk mengangkat sel kulit mati dengan cepat, praktis, tanpa rasa sakit atau perih.

Miss Moter Matcha Milk Hand Wax tersedia berbagai varian untuk mengatasi kulit mati di kulit kita, mulai dari wajah, badan, tangan dan kaki. Dan semuanya diproduksi dengan bahan alami, tanpa bahan yang berbahaya dan dibuat dengan aroma yang wangi dan segar. Miss Moter Matcha Milk Hand Wax dikemas dengan botol kaca yang tebal dan exclusive, disertai juga dengan sendok plastik kecil untuk mengoles gel wax nya sendiri.

Gel wax nya yang super kental, jika telah kering dapat di kelupas seperti sarung tangan karet, tanpa rasa sakit sedikitpun. Proses pengeringan Miss Moter Matcha Milk Hand Wax kurang lebih 30 menit atau bila di angin-anginkan dapat lebih cepat. Miss Moter Matcha Milk Hand Wax tanpa kandungan alkohol sehingga aman untuk digunakan semua orang termasuk ibu hamil dan menyusui ataupun kulit sensitive.

Manfaat Miss Moter Matcha Milk Hand Wax 
Miss Moter Original mengandung bahan-bahan herbal alami yang memiliki banyak manfaat pada kulit, diantaranya:

1. Memutihkan kulit.
2. Manfaat yang pertama adalah mampu memutihkan kulit dalam waktu yang cepat. Menggunakan
3. Miss Moter secara rutin bisa membuat kulit Anda yang gelap dan belang bisa menjadi lebih putih dan tentunya aman di kulit yang sensitif
4. Mengaluskan garis-garis di kulit terutama telapak dan lipatan tubuh
5. Biasanya ibu-ibu yang sudah melahirkan memiliki garis-garis dilipatan badan
6. Melembabkan kulit kering
Ini dia yang ditunggu-tunggu, dengan menggunakan Miss Moter, kulit Anda yang kering bisa menjadi lebih lembab, sehat dan putih
7. Memberi sensasi segar dan relax dan hilang pegal-pegal karena efek dari mintnya;
8. Karena memiliki aroma mint, maka bisa merelaksasi tubuh Anda untuk sementara waktu selama proses penggunaan Miss Moter. Sehingga selain memutihkan kulit, bisa juga untuk mengatasi kulit yang pegal-pegal
9. Membuang sel kulit mati yang mengendap di permukaan dan lipatan kulit secaranya menyeluruh 100% lebih ampuh daripada lulur atau scrub tidak membuat iritasi aman untuk kulit super sensitive.
Miss Moter Matcha Milk

Miss Moter adalah adalah produk kecantikan berbentuk gel dengan bahan dasar teh hijau dan susu yang berfungsi untuk memutihkan dan menghaluskan kulit serta menjaga kesehatan agar tidak kering dan kusam. Produk ini berasal dari Taiwan dan menjadi salah satu produk yang paling diminati di negara asalnya. Kandungan dalam gel sangat kental dan cepat kering, tidak mengandung alkohol dan bahan kimia berbahaya sehingga aman digunakan oleh semua jenis kulit baik pria ataupun wanita hingga ibu hamil dan menyusui.

Kulit yang kasar, kusam, tidak halus dan tidak cerah seringkali kita alami dalam kehidupan sehari-hari, berbagai macam produk pemutih kita coba untuk mengembalikan kulit kita agar kembali seperti dulu. Bagi Anda yang sudah mencoba berbagai macam produk pemutih kulit namun belum ada hasilnya, Kini hadir Miss Moter matcha milk hand Wax yang efektif untuk mengatasi masalah kulit kusam dan tidak cerah.

Yang menjadi penyebab tidak berhasilnya semua ini, karena adanya kulit mati menutupi pori-pori kulit kita, sehingga walaupun kita mencoba berbagai macam perawatan tidak akan bisa sampai ke dalam kulit utama kita. Untuk itu kini telah hadir Miss Moter dari negara Taiwan yang sudah populer di Asia produk waxing untuk mengangkat sel kulit mati dengan cepat, praktis, tanpa rasa sakit atau perih.

Miss Moter Matcha Milk Hand Wash gel pemutih kulit terbuat dari bahan-bahan herbal alami berkualitas tinggi tidak mengandung bahan alkohol atau bahan-bahan kimia, apabila digunakan pada kulit sangat lembut dan cepat kering, aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui tanpa menimbulkan efek samping.

Apa sih kelebihan dari Miss Moter Matcha ?

Menggunakan Miss Moter sangat mudah Anda bisa melakukannya sendiri, bisa mengangkat kulit kotor seketika. Ketika Anda menggunakan gel Miss Moter, maka setelah kurang lebih 30 menit Anda bisa mengangkat gel yang sudah mengering dan bisa dikelupas dengan mudah. Teksturnya lembut seperti karet sehingga bisa Anda tarik dengan mudah. Bila Anda menggunakan Miss Moter, maka gel yang sudah mengering ini seperti saat kita menggunakan sarung karet, sehingga dengan mudahnya kita dapat mengangkat gel yang sudah mengering.

Telah hadir di Indonesia. Produk kecantikan impor dari Taiwan Miss Moter Matcha Milk Hand Wax Pemutih Kulit yang menjadi produk Best Seller, booming di negera asalnya.

Kini saatnya para wanita Indonesia merasakan manfaat Miss Moter Matcha Milk Hand Wax dengan bau teh hijau yang harum mewangi semerbak alami keluar dari stoples ketika baru saja dibuka.

Dengan kandungan bahan alami ekstrak Teh Hijau, Miss Moter Green Tea berkhasiat untuk memutihkan kulit tangan yang kusam akibat sel kulit mati, debu, sinar matahari, dan lainnya.

Komposisi Miss Moter Matcha Milk Hand Wax 
Warna hijau, gel yang sangat kental, bau wangi yang semerbak, efek relax dan segar tak lain dan tak bukan adalah berasal dari kandungan bahan-bahan alami Miss Moter Wax. Berikut komposisi Miss Moter Matcha Milk Hand Wax

1. Green Tea Powder
2. Milk Cream
3. Lo Banana Oil
4. Glycerin
5. Fruit Wax
6. Aloe

Itulah komposisi dan kandungan Miss Moter Matcha yang berbahan dasar bubuk teh hijau dan susu pilihan. Semua kandungannya berkhasiat untuk kesehatan kulit, terutama kulit tanngan dan kaki.

Cara Pemakaian Miss Moter Matcha Hand Wax 
1. Untuk penggunaan Miss Moter Matcha & Milk sangat mudah. Gunakan spatula yang disertakan dalam kemasan Miss Moter, ambil gel super kental bewarna hijau oleskan pada tangan secara merata. 2. Kemudian ketika mengering gel tersebut akan mengelupas seperti sarung tangan.

Berikut cara lengkap pemakaian Miss Moter Matcha Milk Hand Wax
1. Cuci tangan terlebih dahulu kemudian di lap hingga kering agar tetap terjaga kebersihannya.
2. Oleskan Gel Pemutih Kulit Miss Moter Asli ke seluruh permukaan kulit tangan atau kaki yang hendak di treatment dan dihaluskan.
3. Balurkan secara rata dan diamkan hingga kering sekitar selama 20-25 menit
4. Setelah mengering, kelupas gelnya yang sudah mengering menjadi lembaran kertas silikon dan langsung lihat hasilnya terutama di tangan dan kaki, garis-garis kasar akan menipis dan kulit menjadi lebih halus dan putih.
5. Apabila dilakukan secara rutin dalam waktu 1-2 minggu akan mendapatkan kulit yang sangat putih bersinar sesuai yang diinginkan.

Mungkin Anda merasa aneh begitu mendengar Miss Moter, bukan? Ya, karena produk kecantikan ini merupakan produk baru yang datang dan membawa solusi atas permasalahan perempuan saat ini.

Produk kecantikan Miss Moter matcha direkomendasikan bagi Anda yang memang memiliki permasalahan kulit gelap, kulit belang dan kulit kering. Tekstur dari produk ini berbentuk gel, sangat kental dan lembut dikulit.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: miss moter made in taiwan, miss moter malaysia, miss moter matcha, miss moter matcha and milk hand wax, miss moter matcha mix, miss moter matcha pink, miss moter matcha pink supplier taiwan, miss moter ori, miss moter pemutih, miss moter pink, miss moter pink face wax peeling gel, miss moter product, miss moter review, miss moter slimming, miss moter wax, missmoter facewax, yang memakai miss moter hand wax, gambar miss moter matcha, hand wax miss moter, harga miss moter matcha, manfaat miss moter matcha, miss moter cherry blossom, miss moter cream, miss moter gold, miss moter hand wax, miss moter hijau.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: