Kamis, 28 Maret 2019

Masker Kulit Manggis Roro Mendut Asli | Keunggulan Masker Kulit Manggis Roro Mendut Original

Masker Kulit Manggis Roro Mendut Original ~ Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa di dalam kulit manggis terdapat anti oksidan dengan kadar yang tinggi, dengan adanya kandungan antioksidan dengan kadar yang tinggi tersebut sangat baik jika dapat dimanfaatkan sebagai penangkal segala macam penyakit, memberikan imun pada tubuh agar tidak mudah sakit.

Kini telah hadir ramuan asli indonesia yang dibuat menggunakan bahan dasar kulit manggis yang terkenal memiliki antioksidan yang sangat baik. MASKER KULIT MANGGIS RORO MENDUT merupakan ramuan yang diformulakan khusus dari bahan-bahan alami sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit kita. Aman digunakan dan tanpa efek samping.

RAMUAN RAHASIA PERAWATAN KECANTIKAN PARA PUTRI RAJA & BANGSAWAN - 100% TRADISI MURNI BANGSA INDONESIA

Cara mudah menghilangkan keriput pada wajah, penuaan diri, kulit kusam, kendur dan flek hitam!! Dengan khasiat yang sudah tidak diragukan lagi dari kandungan ajaib kulit manggis berupa antioksidan dengan kadar yang tinggi dapat membantu mengatasi masalah wajah dengan aman serta alami tanpa efek samping.

Masker Kulit Manggis Roro Mendut sangat direkomendasikan untuk digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah secara sehat dan alami. Masker Kulit Manggis Roro Mendut dapat digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari anak-anak, remaja, pria maupun wanita. Bahkan Bumil dan menyusui pun dapat menggunakan Masker kaya antioksidan dari extract kulit manggis ini.

RORO MENDUT ROYAL MANGOSTEEN MASK
Merupakan perawatan kulit tradisional organik pertama yang diracik dari resep tradisional perawatan kulit khas kerajaan Keraton Yogyakarta. Memadukan manfaat dari Kulit Manggis, Ubi Ungu, Daun Sirsak, Rumput Laut, Rempah-Rempah dan Beras Ketan organik yang terkenal dapat memperbaiki struktur kulit yang rusak/ menua akibat sinar matahari, cuaca, faktor usia, polusi, cemaran kimia dan menciptakan keindahan sempurna pada kulit.

Manfaat Masker Kulit Manggis Roro Mendut :
1. Memberikan asupan nutrisi lengkap dan kelembaban optimal pada lapisan kulit.
2. Mencegah proses oksidasi yang berpengaruh pada tanda-tanda penuaan kulit.
3. Memperbaiki dan meregenerasi struktur kulit yang rusak.
4. Mencerahkan, mengatasi flek hitam (akibat penuaan) sekaligus melembabkan dan memberi kilau rona segar pada kulit.
5. Mengembalikan kekencangan kulit dan mengatasi garis halus kerutan sehingga menghasilkan kulit yang tampak lebih muda dan lebih kenyal saat disentuh.

Cara Penggunaan Masker Kulit Manggis Roro Mendut :
1. Campurkan 1/4 hingga 1 sachet masker dengan air secukupnya hingga mengental. Oleskan merata ke seluruh kulit wajah dan tubuh yang di inginkan.
2. Tunggu hingga masker mengencang dan mengering, bilas hingga bersih.
3. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal dianjurkan menggunakan secara teratur minimal 2-3 kali seminggu setelah penggunaan Roro Mendut Lulur Antioksidan Kulit Manggis.

TAHUKAH ANDA tentang RORO MENDUT MASKER KULIT MANGGIS ???

Roro Mendut adalah produk perawatan kecantikan 100% ASLI INDONESIA yang dengan bangga mengedepankan inovasi tinggi dan penggunaan bahan-bahan alami pilihan berupa Rerempahan, Tumbuhan, dan Biji-bijian yang berasal dari Sumber Pertanian dan Kekayaan Alam Indonesia. Dengan menggunakan produk Roro Mendut, Anda berarti juga telah ikut memberikan kontribusi bersama kami guna mendukung gerakan pelestarian Hasil Pertanian dan Sumber Daya Alam Indonesia serta promosi terhadap Budaya Kecantikan dan Kesehatan Indonesia (jamu-jamuan) yang telah di wariskan turun temurun kepada kita.

Seluruh produk-produk Roro Mendut di proses secara higienis dan mengedepankan mutu tinggi untuk memberikan sensasi perawatan kecantikan khas kerajaan Indonesia yang Berkhasiat Efektif, Mewah dan Memanjakan Anda!

Berikut beberapa varian produk roro mendut :
1. Masker Roro Mendut Kulit Manggis
2. Lulur Ketiak Rempah Hitam Roro Mendut
3. Lulur Rempah Hitam Roro Mendut
4. V-Scrub Rempah Hitam Roro Mendut
5. Lulur Roro Mendut Kulit Manggis
6. Masker Jerawat Brotowali Roro Mendut

Tags: masker kulit manggis roro mendut beauty, masker kulit manggis roro mendut brotowali, masker kulit manggis roro mendut lulur, masker kulit manggis roro mendut skin, masker kulit manggis roro mendut skincare, review masker kulit manggis roro mendut, fungsi masker roro mendut kulit manggis, harga masker kulit manggis roro mendut, khasiat masker kulit manggis roro mendut, lulur dan masker kulit manggis roro mendut, manfaat masker kulit manggis roro mendut, masker kulit manggis roro mendut
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: