Rabu, 13 Maret 2019

Serum Vitamin C + Collagen ORIGINAL by hanasui jaya mandiri | Keunggulan Serum Vitamin C + Collagen BPOM Warna Biru

SERUM VITAMIN C + COLLAGEN ORIGINAL - Serum vitamin c with collagen Merupakan produk perawatan kulit yang berguna memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan keriput ( atau kerutan ) kulit wajah. Serum Vitamin C Collagen BPOM CV Jaya Mandiri merupakan produk Inovatif untuk menjadikan kulit lebih berkilau indah dan meningkatkan vitalitasnya. Diformulasikan dengan Skin care Vitamin C Serum Active ingrediets Vitamin C & E untuk mencerahkan dan mengembalikan kemilau sehat alami kulit serta melembutkan kulit wajah Anda. Serum Vitamin C Collagen membuat Anda tampil lebih percaya diri dengan kulit wajah yang bersih sehat dan bersinar.

Tiga Fungsi Utama Vitamin-C Pada Kulit
1. Sebagai Antioksidan kuat yang melindungi kulit terhadap pengaruh negativ faktor luar seperti (polusi, matahari, iklim, AC, asap rokok, dsb).
2. Merangsang pembentukan dan peningkatan produksi kolagen kulit, yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan, serta kehalusan kulit ( anti aging & anti wrinkle ).
3. Mencerahkan kulit ( brightening effect ). Tanpa efek samping yang merugikan. Dengan Vitamin-C kulit lebih cerah secara alamiah.

Kegunaan SERUM VITAMIN C DAN E Bagi Kulit
1. Menyamarkan Kerutan.
2. Membatasi pembentukan garis-garis halus wajah.
3. Mencegah penuaan dini.
4. Mengenyalkan dan melenturkan kulit..
5. Menghaluskan kulit.
6. Mencerahkan kulit ( look brightness ).
7. Mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.

Kandungan Hanasui Serum Vitamin C Collagen
Hanasui Serum Vitamin C with Collagen dibuat dengan bahan-bahan yang aman dan telah mendapatkan ijin untuk beredar di Indonesia oleh BPOM. Berikut adalah kandunganya:

1. DMDM HydantoinPEG-40
2. Gliserin
3. Hydrogenated Castor OilAllantoin
4. Hydroxyethyl cellucose
5. Perfume
6. Proylene GlycolCollagen
7. Sodium Phosphate
8. Tetrasodium EDTA

Tags: serum vitamin c hanasui asli dan palsu, harga serum vitamin c hanasui di apotik, manfaat serum hanasui vitamin c kunin, review serum hanasui vitamin c kuning, testimoni serum hanasui biru, manfaat serum hanasui pink, perbedaan serum hanasui biru dan gold, review serum vitamin c hanasui female daily  serum, serum albumin, serum vit c dan colagen, serum vit c dan collagen, serum vit c dan e, serum vit c dan e asli, serum vit c dan e colagen, serum vit c dan e murah, serum vit c dan e original, serum vit c dan e palsu, serum vit c dan e untuk wajah, serum vit c dan kolagen

Pusat grosir kosmetik termurah dan terlengkap, Supplier kosmetik tangan pertama, Pusat kosmetik murah, Distributor kosmetik, Kosmetik terlengkap, Grosir kosmetik, Kosmetik murah, Kosmetik surabaya, Kosmetik Surabaya, Reseller kosmetik, Kosmetik asli, Kosmetik ecer murah, Toko kosmetik terpercaya, Grosir kosmetik asli, Jual kosmetik murah, Dropship kosmetik, Agen kosmetik murah, Distributor Kosmetik terpercaya, Produk kecantikan murah, Pemutih Wajah, Pemutih Badan, Pelangsing, Supplier Kosmetik Murah Terpercaya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: