Rabu, 13 Maret 2019

Cream FPD Beautyherb ORIGINAL Herbal Whitening Day | Keunggulan Cream FPD BPOM | Cream FPD/MAGIC GLOSSY

FPD Cream Beauty Herbal Whitening Day BPOM ~ Kamu memiliki masalah dengan kulit muka ? seperti kusam, flek hitam, bopeng, jerawat. Apakah kmu juga sudah memakai berbagai macam produk kecantikan namun belum juga mendapatkan hasilnya? Produk Kecantikan Magic Glossy Extra Whitening atau FPD Beauty Herbal Whitening Day Cream yang diformulasi dari negara Jepang, khusus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah yang bandel atau susah putih.

Magic Glossy Extra Whitening atau FPD Cream Beauty Herbal Whitening Day Cream adalah brand produk kecantikan yang sudah terkenal akan khasiatnya yang benar-benar terbukti karena kandungan pilihan terbaik seperti Alpha Arbutin, Vitamin Komplit, Collagen serta bahan-bahan pemutih aman alami lainnya. Diformulasikan special dan khusus untuk mengatasi kulit wajah yang bandel atau kesulitan putih, mengatasi noda atau flek yang tebal, bekas luka, bekas jerawat serta mengatasi keriput dan garis-garis halus di wajah. Bersamaan juga mengecilkan pori-pori, membuat kulit lebih kencang, lebih halus mulus, putih cerah, licin dan kinclong.

cream fpd beautyherb asli

Untuk creamnya memiliki tekstur yang lembut dan langsung meresap tanpa lengket ataupun berminyak di kulit wajah. Kulit lebih putih, licin, kencang dan glowing di permukaan kulit seperti memantul pada cahaya. Dengan pemakaian rutin dan teratur, bisa menuntaskan hampir semua permasalahan pada wajah Sista tanpa perlu bingung atau kurang rasa percaya diri lagi. FPD Cream Beauty Herbal sebagai extra whitening cream atau pemutih ekstra tambahan cream ini bisa juga digunakan atau dipadukan sebelum atau sesudah pemakaian cream wajah lainnya.

Selain itu juga dilengkapi dengan SPF 30++ memberikan perlindungan di siang hari terhadap paparan sinar matahari langsung yang bisa merusak kulit wajah Sista. Wajah akan kelihatan jauh lebih putih dan awet muda dalam 1-2 minggu pemakaian rutin dan teratur.

Magic Glossy Extra Whitening atau FPD Cream Beauty Herbal Whitening Day ini sangat Aman dipakai sehari-hari dan cocok dipakai untuk semua jenis kulit serta tanpa efek samping apapun, dan sudah terdaftar di Badan POM Indonesia.

FPD Cream Beauty Herbal Whitening Day +SPF 30 – Vege Herbal Cream BPOM

POM NA 18150100102
Netto : 15gr
Kode produksi & exp date cek pd bag dlm tutup pot krim

Ada stiker anti fake code pd kemasan. ‘Code’ bisa di track (dicek) keasliannya di web yg tertera pd stiker. Jk palsu otomatis web menolak
Tdk perlu khawatir krn perubahan merk dagang akan jelas pd kemasan bhw ini adl Reinkarnasi dari Vege Cream

Hasil akan maksimal jika pemakaian lengkap 1 paket yaitu Vege cream + vege serum + Magic glossy cream semua sudah notifikasi bpom & bisa di cek online di web bpom
Aman alami dg kandungan herbal hingga 70%
Aman bagi bumil menyusui
Aman utk penderita penyakit kronis

Hanya bekerja mengelupasi sel kulit mati pd bagian luar kulit. Tdk merah, tdk mengelupas, tdk panas & tdk merah/bengkak, mengangkat sel kulit mati (brupa daki).

Dengan penggunaan produk tersebut, maka akan terasa manfaat berikut ini :
1. Memberikan efek cerah seketika saat digunakan memerangi kusam scr nyata
2. Mengandung spf 30 melindungi kulit dr efek matahari
3. Tekstur yg lembut & langsung meresap tanpa lengket/berminyak
4. Hasil bertahap dlm 2 minggu – 1 bln. Hasil putih alami cerah bkn putih pucat
5. Pengobatan bg kulit rusak yg disebabkan segala macam faktor flek hilang, wajah lbh muda bebas kerut kriput, menghilangkan bekas luka, bekas jerawat, noda, atasi kusam, terbakar matahari, belang, warna kulit tdk rata, menyamarkan scar, bopeng, menutup pori, atasi komedo, jerawat dll. Hapus garis2 halus & garis2 dlm (penuaan) pd wajah. Dan ‘mengangkat’ kontur wajah yg turun. Menuntaskan hampir semua permasalahan pd wajah. Mengandung sayuran, buah2an & ekstrak hijau daun serta pemutih alami lainnya
RJS
6. Cocok utk wajah yg bandel/susah putih tp menginginkan krim pemutih wajah yg aman jangka panjang natural tanpa kimia

Tags: efek samping fpd beauty herbal, testimoni fpd beauty herbal, fpd beautyherb penipu, fpd beauty herbal asli dan palsu, cream fpd magic glossy, cream fpd kemasan baru, bahaya fpd beauty herbal, cara cek fpd beauty herbal, cream fpd beauty herbal, cream fpd magic glossy, fpd cream, fpd cream beauty, fpd cream herbal, fpd cream review, fpd glossy cream, fpd night cream, fpd whitening cream, paket fpd cream

Pusat grosir kosmetik termurah dan terlengkap, Supplier kosmetik tangan pertama, Pusat kosmetik murah, Distributor kosmetik, Kosmetik terlengkap, Grosir kosmetik, Kosmetik murah, Kosmetik surabaya, Kosmetik Surabaya, Reseller kosmetik, Kosmetik asli, Kosmetik ecer murah, Toko kosmetik terpercaya, Grosir kosmetik asli, Jual kosmetik murah, Dropship kosmetik, Agen kosmetik murah, Distributor Kosmetik terpercaya, Produk kecantikan murah, Pemutih Wajah, Pemutih Badan, Pelangsing, Supplier Kosmetik Murah Terpercaya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: