Kamis, 24 Januari 2019

SABUN KOPI HANASUI ASLI - HANASUI COFFEE SOAP

Sabun Kopi Hahasui ASLI ~ Hanasui Coffee Soap BPOM Sabun Kopi Untuk Kecantikan produk kecantikan terbaru dari hanasui yang terbuat dari bahan kopi serta bahan alami lain yang sangat bermanfaat bagi kecantikan kulit. Hanasui Coffee Soap selain harganya murah juga aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM.

Hanasui Coffee Soap. Biji kopi tentu sudah tidak asing lagi bagi kita, namun tahukah Anda bahwa kopi merupakan biji multi fungsi yang dapat dimanfaatkan banyak orang untuk kebutuhan sehari – hari. Salah satunya yaitu kopi dapat diaplikasikan menjadi sabun .

Sabun kopi hanasui atau coffee soap hanasui mampu mengangkat sel kulit mati sehingga membantu menyembuhkan luka atau memperbaiki kulit rusak.

Manfaat kopi dalam kecantikan kulit seringkali dimanfaatkan di spa karena aroma harum kopinya yang sangat istimewa. Jadi, sabun herbal kopi merupakan ramuan yang tepat bagi kita yang peduli pada kesehatan dan perawatan kulit secara alami.

Komposisi Hanasui Coffe Soap :
Aqua, Cocos Nucifera Oil, Sucrose, Strearic Acid, Glycerine, Proplen Glycol,
Sodium Hydroxite, Triethanol Amine, Coffee Arabica Seed Powder, Sodium Laureth
Sulfate, Phenoxyetanol, BHT

Sabun kopi memiliki khasiat yaitu mempercantik dan menyehatkan kulit Anda . Hal ini ternyata disebabkan oleh kandungan yang dimiliki kopi karena kopi tidak hanya mengandung kafein namun didalam biji kopi juga mengandung asam buah dan asam organik , lemak alkolid, mineral, protasium, magnesium, dan besi yang memang sangat berguna untuk kecantikan kulit.

Sabun Kopi Hanasui atau coffee soap hanasui dibuat dengan bahan utama kopi pilihan yang berkualitas tinggi, berkhasiat mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, memudarkan mata panda, mengencangkan kulit, serta menghilangkan bau badan. Sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil cantik dan menarik.

Hanasui Coffee SoapProduk Hanasui Lainnya : Hanasui Body Care

Manfaat Hanasui Coffee Soap :
Untuk para penikmat kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan bau harum semerbak dari kopi, sekarang hadir dari hanasui yaitu sabun kopi yang mempunyai berbagai manfaat bagi kesehatan kulit di antaranya :

1. Dapat membantu mengatasi dan mengurangi timbulnya jerawat
2. Membantu menghilangkan komedo
3. Menyamarkan noda hitam pada kulit
4. Dapat mencerahkan kulit dan menyegarkan
5. Membantu menghilangkan mata panda dan lingkaran hitam pada mata
6. Membantu merevitalisasi kulit wajah
7. Dapat menghilangkan selulit
8. Membantu menghilangkan bau badan

Selain sebagai minuman kopi juga memiliki manfaat lain yaitu untuk perawatan kulit. Kini Hanasui mengeluarkan produk baru yaitu hanasui coffee soap sebagai pelengkap produk perawatan kecantikan Anda.

Hanasui Coffee Soap ini mempunyai butiran scrub halus yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga fungsinya hampir sama dengan coffee scrub yang dipercaya ampuh menangani kulit jeruk atau garis-garis putih dibagian paha dan betis.

BPOM Hanasui Coffee Soap NA18170500287

Keunggulan Hanasui Coffee Soap :
1. Aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM
2. Dapat digunakan untuk wajah dan kulit badan
3. Cocok untuk semua jenis kulit
4. Scrub yang dapat menghilangkan sel kulit mati
5. Kopi merupakan sumber antioksidan alami yang ampuh dalam menangani permasalahan kulit seperti selulit, stretchmark, jerawat, bekas luka dan gatal-gatal. Oleh sebab itu sabun coffee soap hanasui sangat baik digunakan untuk perawatan kulit Anda.

Sabun Coffee Soap Produk Kecantikan :
1. Hanasui mengeluarkan produk sabun multifungsi pertama yang menggunakan bahan kopi terbaik, dengan nomor bpom yang menjamin keamanan produk
2. Sabun kopi ini dapat digunakan oleh semua kalangan termasuk anak-anak
3. Bisa dipakai untuk seluruh tubuh dan wajah
4. Harganya sangat terjangkau.
5. Aroma kopinya sangat khas seperti aromatherapy
6. Sabun Coffee Soap Hanasui menggunakan bubuk kopi arabika asli yang diyakini sebagai kopi hitam yang tinggi kandungan kafeinnya, sangat bagus untuk mengurangi rasa gatal atau korengan di kaki. Sabun kopi hanasui di produksi oleh PT.Eka Jaya Internasional.

Cara Pemakaian Sabun Coffee Hanasui :
1. Busakan sabun menggunakan tangan, kemudian usapkan ke seluruh badan dan wajah
2. Diamkan selama kurang lebih 5 menit, baru dibersihkan menggunakan air
3. Khusus untuk pemakaian wajah, tes dulu apakah terjadi reaksi kecocokan atau tidak apabila terjadi iritasi di wajah, hentikan pemakaian.
4. Cocok untuk semua jenis kulit, bisa dipakai buat wajah dan tubuh  Aman digunakan dan manfaat maksimal.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: sabun kopi hanasui bpom, sabun kopi asli, sabun kopi hanasui harga, sabun kopi review, sabun kopi manfaatnya, sabun kopi hpa, sabun kopi yang bagus, sabun kopi herbal, sabun kopi untuk badan, sabun kopi mustika ratu review, sabun kopi hanasui asli dan palsu, sabun kopi hanasui review, coffee soap, hanasui sabun kopi, sabun kopi, sabun kopi asli, sabun kopi fake, sabun kopi hanasui, sabun kopi original, sabun kopi palsu, sabun kopi susu
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: