Kamis, 24 Januari 2019

Cream Lamars Detox BPOM ASLI by Susan Beauty - Sudah BPOM Jadi Aman Untuk Digunakan

Cream Lamars Detox BPOM by Susan Beauty ~ Cara mudah melenyapkan toxin, kotoran dan zat-zat berbahaya lainnya yang menumpuk di kulit dengan mudah dan cepat. Cream Detox sangat efektif digunakan untuk membersihkan racun dan toxin pada kulit.

Cream Lamars Detox BPOM by Susan Beauty
Lamars Detox Purifying merupakan cream untuk mendetox kulit wajah kamu dari bahaya zat kimia berbahaya yang terdapat pada udara sehingga membuat kulit kamu menjadi kusam, kering dan berjerawat. Bagi kamu yang memiliki masalah pada alergi seperti kemerahan, iritasi serta jerawat sangat cocok menggunakan produk ini. Karena apabila hanya menggunakan toner atau lotion pembersih wajah, tidaklah cukup membersihkan wajah dari bakteri dan zat berbahaya.Cream Lamars Detox BPOM by Susan Beauty

Ini versi baru dalam bentuk Tube ya,, sudah BPOM jadi aman untuk digunakan
Cream Lamars Detox Bpom sangat bagus bagi kamu yang sebelumnya menggunakan zat berbahaya untuk membersihkan wajah dari racun atau kandungan zat kimia yang dapat merusak lapisan kulit wajah. Selain itu cream ini juga dapat digunakan pada bagian kulit yang lainnya sehingga bisa kamu gunakan juga untuk membersihkan tangan, kaki dan bagian tubuh lainnya.

Cream Detox BPOM ~ Proses kerjanya sangat mudah karena Lamars Detox Purifying Cream ini menggunakan sistem penyerap serta pembersihan toksin dari dalam kulit atau sel kulit terdalam sehingga dapat mengeluarkan semua kotoran serta zat beracun penyebab yang ada pada kulit. Sehingga kulit kamu menjadi lebih bersih dari zat kimia pada kosmetik.

Cara Menggunakan Lamars Detox Cream :
1. Ambil cream secukupnya kemudian oleskan pada bagian kulit yang ingin dibersihkan
2. Berikan sedikit pijatan agar cream lebih cepat meresap
3. Tunggu dan diamkan hingga 3 menit agar cream dapat mengangkat kotoran dan toxin
4. Bersihkan wajah dengan menggunakan kapas perawatan wajah
5. Lakukan 3 kali seminggu pada awal pemakaian agar kotoran / toksin dapat dibersihkan
6. Lakukan sekali seminggu setelahnya untuk perawatan secara rutin
7. Lamars Detox Purifying Cream ini diproduksi di Hongkong sehingga belum ada izin dari BPOM, jadi kami tidak mengetahui keamanan dari penggunaan produk ini. Namun beberapa testimoni dan hasil pemakaian kami bahwa kulit menjadi lebih bersih dan kotoran pada pori wajah terangkat lebih banyak daripada hanya menggunakan tonic wajah biasa.

Spesifikasi Produk CREAM DETOX TUBE BPOM BY SUSAN BEAUTY
Merek : Dr Susan
BPOM NA18181201710

Note : baca peraturan belanja sebelum order, no complain, no ribet!! my shop my rules

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: lamars detox purifying cream review, lamars detox review, manfaat lamars detox purifying cream, fungsi lamar's detox cream, lamar detox, lamars detox cream, lamars detox cream review, lamars detox cream review indonesia, lamars detox purifying cream, lamars detox purifying cream review, lamars detox review, manfaat lamars detox purifying cream
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: