Senin, 28 Januari 2019

Pemerah Bibir Nenhong ASLI - Merubah Bibir Hitam Menjadi Merah Alami

Pemerah Bibir Nenhong Korea ASLI ~ Membuat Bibir Merah Permanent dan Puting Payudara Menjadi Cerah Alami. Lip glossy untuk menyempurnakan kembali warna bibir hitam yang diakibatkan oleh pengaruh lipstik. Pemerah bibir Nenhong selain memerahkan bibir juga bisa digunakan untuk memerahkan puting payudara menjadi pink dan cerah.

Pemerah Bibir Nenhong Korea ASLI ~ Untuk perempuan Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang menjadi daya tarik mutlak. Oleh karena itu kita musti dirawat dengan baik dan benar supaya penampilan tambah menarik, sebagai perempuan merias wajah khususnya bibir dengan memberikan sedikit warna natural atau sensual pada bibir.

Meskipun kulit wajah sudah halus dan putih pastinya masih tampak kurang menarik bila bibir kusam atau hitam. Bibir yang hitam diakibatkan oleh berbagai faktor, misalnya merokok, sinar matahari, kopi dan penyebab bibir menjadi kusam lainnya. Pemerah bibir biasanya dipakai untuk menutupi warna kulit bibir kusam dan kering. Pemerah Bibir Nenhong Korea hadir untuk mengatasi masalah bibir Anda, mengembalikan warna bibir menjadi merah dan cerah.

Mengenal Lebih Jauh Pemerah Bibir Nenhong Korea!!

Pemerah Bibir Nenhong merupakan pemerah bibir glossy yang bermanfaat untuk menyempurnakan kembali warna bibir yang hitam menjadi merah kembali. Pemerah bibir ini sangat cocok dipakai bagi Anda yang mempunyai bibir kering, pecah-pecah, pucat dan gelap, selain itu, juga dapat berfungsi sebagai pemerah puting payudara yang hitam pasca menyusui. Nenhong sangat mudah digunakan karena berbentuk gel, cukup dioleskan sedikit dan bibir akan terlihat pink merona, lembab, tahan lama dan tidak membuat bibir terasa panas.

Pemerah bibir Nenhong Korea ini sudah banyak digunakan oleh para wanita korea, sangat disukai sebagian besar dari mereka karena warna yang dihasilkan sangat menarik. Nenhong juga sangat cocok sekali untuk bibir Anda yang kering, pecah-pecah, pucat dan gelap. Atau bisa juga buat Anda yang suka tampil natural tetapi tetap fresh.

Kandungan Pemerah Bibir Nenhong Korea Pemerah Bibir :
1. Arbutin
Arbutin bermanfaat untuk sebagai Antioksidan yang terdapat pada kandungan buat berry-berry an, kandungan pada nenhong pemerah bibir ini bermanfaat untuk membantu menjaga kulit bibir kamu dari radikal bebas yang menyebabkan warna kulit menjadi hitam.
2. Vitamin E
Vitamin E pada nenhong berfungsi sebagai pemberi nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat
3. Activating Blood Circulation
Activating Blood Circulation biasanya terdapat pada tanaman herbal yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah.
4. Aloe Vera
Aloe Vera atau sering kita kenal dengan lidah buaya, bermanfaat untuk memberikan dan mengembalikan kelembaban kulit kamu sehingga tidak terlihat kering dan kusam selama kamu menggunakan nenhong.
5. Amino Acids
Amino Acids atau dikenal dengan asam amino dalam kandungan nenhong dapat memberikan protein bagi kulit kamu agar nampak cerah dan sehat

Pemerah Bibir Nenhong Korea merupakan best lip gloss saat ini dan berasal dari negara korea yang bermanfaat untuk merawat bibir hitam dan bibir kering menjadi merah alami. Nenhong Pemerah Bibir Alami selain sebagai juga dapat berfungsi sebagai pemerah puting payudara Anda.

Khasiat Pemerah Bibir Nenhong Korea ASLI :
1. Merubah bibir hitam menjadi merah alami.
2. Merawat bibir yang kering.
3. Melembabkan bibir.
4. Memerahkan puting.

Cara Menggunakan Pemerah Bibir Nenhong :
Cara menggunakan pemerah bibir nenhong ini tidaklah sulit, kamu bisa menggunakannya pada pagi hari setelah kamu mandi dan sore hari setelah kamu mandi. Pada bagian seperti puting dan miss v bisa dioleskan secara tipis saja, tidak perlu berlebihan yang penting kandungan dalam nengong menyerap merata pada bagian tersebut.

Tunggu kurang lebih 2 menit, hingga kering. Proses yang terjadi pada saat penyerapan kandungan dari nenhong ialah mulai melancarkan peredaran darah pada jaringan kulit tersebut sehingga aliran darah menjadi lebih lancar.

Pada beberapa customer kami, ada yang merasakan sedikit kesemutan atau geli pada saat menggunakan nenhong pada bagian tubuh tersebut. Hal ini adalah wajar mengingat adanya reaksi pengobatan atau farmakologi yang bukan atau tidak termasuk kedalam reaksi alergi pada suatu produk yang mana apabila reaksi alergi bisa menyebabkan gatal dan kemerahan. Setelah beberapa menit, maka rasa kesemutan atau geli tersebut akan hilang dengan sendirinya sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan apa yang dirasakan setelah menggunakan nenhong.

Perlu 5 hingga 9 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk hasil yang didapat setiap orang akan bervariasi tergantung pada tingkat dan warna kulit penggunanya. Ada baiknya pada saat pemakaian nenhong, kamu perlu memijatnya atau menekanya agar cepat menyerap kedalam lapisan kulit sehingga tentunya hasil yang didapatkan akan lebih cepat juga lebih maksimal.

Pemerah bibir berbentuk gel ini cukup dioleskan sedikit di bibir dan terlihat Natural seperti bibirnya Artis Korea. Warna glossy-nya tahan lama dan tidak bikin bibir panas atau gerah.

NenHong Korea Lipgloss Pemerah bibir Alami untuk menyempurnakan kembali warna bibirmu yg hitam karena pengaruh lipstik supaya menjadi merah kembali. Bisa juga memerahkan puting anda yang hitam karena menyusui menjadi pink cerah sehingga bikin pasanganmu makin geregetan.

Manfaat Nenhong Korea ASLI :
1. Merubah bibir hitam menjadi merah alami.
2. Merawat bibir yang kering.
3. Melembabkan bibir.
4. Memerahkan puting.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: pemerah bibir nenhong lip, pemerah bibir nenhong moonse, pemerah bibir nenhong murah, pemerah bibir nenhong review, pemerah bibir permanen, pemerah bibir permanen alami, pemerah bibir permanen bpom, pemerah bibir permanen racikan dokter, pemerah bibir pria, pemerah bibir tradisional, pemerah bibir untuk pria, pemerah bibir vaseline, produk pemerah bibir, produk pemerah bibir alami, tips pemerah bibir, tips pemerah bibir alami, cream pemerah bibir bpom hasil permanent, cream pemerah bibir permanen, harga pemerah bibir nenhong korea, hasil pemakaian immortal pemerah bibir, krim pemerah bibir, lip stik pemerah bibir hitam, manfaat pemerah bibir nenhong, nenhong pemerah bibir malaysia, obat pemerah bibir, obat pemerah bibir cepat permanen, obat pemerah bibir permanen, Pemerah Bibir, pemerah bibir alami, pemerah bibir alami dan cepat, pemerah bibir alami nenhong, pemerah bibir alami permanen, pemerah bibir jaman dulu, pemerah bibir korea, pemerah bibir malaysia, pemerah bibir nenhong, pemerah bibir nenhong asli, pemerah bibir nenhong asli dan palsu, pemerah bibir nenhong baby, pemerah bibir nenhong korea.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: