Senin, 28 Januari 2019

Paket Kojic Whitening Body Care BPOM by SYB (terbaru) ASLI - Aman Dipakai Sehari Hari dan Kapanpun

Paket Kojic Whitening Body Lotion ASLI ~ khusus untuk memutihkan kulit secara extra, karena mengandung bahan terlengkap tersempurna yang dibutuhkan kulit sehingga mebuat kulit bersih, putih, keset, halus, kencang, muda dan cantik merona. Untuk kamu yang menginginkan kulit halus, mulus dan putih bercahaya, kami rekomendasikan Paket Kojic Lengkap dengan Body Lotion, Bleaching Juga Sabun Kojic. ASAM KOJIC yang terkandung didalamnya sangat efektif dan terbukti dapat memutihkan kulit dan memberikan khasiat untuk ribuan pemakai setianya.

Paket Kojic Terbaru dan dijamin aman karena sudah terdaftar BPOM, Paket Kojic Body Care 3 in 1 produksi SYB

Bahan alami Asam Kojic yang terdapat di dalamnya akan membuat semakin sempurna Produk ini buat kamu. Apalagi ditambah dengan adanya kandungan SPF30 yang bermanfaat memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Paket Kojic bisa memberikan perawatan kecantikan dan perlindungan kulit wajah serta tubuh sepanjang hari. Serta bisa membuat kulit wajah terlihat bercahaya, halus, mulus, dan putih merona, serta dapat menghilangkan flek hitam dan bekas luka di kulit.

Manfaat Asam Kojic ASLI :
Asam kojic sebenarnya merupakan zat penghambat ringan yang memengaruhi pembentukan pigmen pada tanaman dan jaringan hewan. Namun seiring dengan perkembangan teknologi dan penelitian, saat ini asam kojic banyak digunakan untuk proses pengawetan makanan dan produk kosmetik (terutama untuk produk perawatan kulit).
Untuk produk kosmetik / perawatan kulit sendiri, asam kojic mempunyai fungsi sebagai pemutih kulit. Asam kojic akan menekan produksi pigmen yang disebut melanin dari sel yang disebut melanosit. Pada orang yang mempunyai kulit putih, hanya sedikit melanin yang terbentuk oleh melanosit. Sebaliknya, pada orang yang berkulit gelap produksi melanosit akan terbentuk lebih banyak.

Manfaat Asam Kojic Pada Produk Kecantikan :
1. Menghilangkan tanda-tanda Hiperpigmentasi, seperti bercak akibat penuaan, bintik-bintik hitam dipermukaan kulit, lingkaran gelap di bawah kelopak mata, noda hitam di kulit, dan bekas flek hitam jerawat.
2. Mengatasi Melasma atau gangguan kulit yang umum pada wanita yang berkulit gelap. Biasanya cenderung terjadi pada wanita hamil dan pada wanita yang memeroleh hormon tambahan, seperti penggunaan / konsumsi pil KB dan terapi pergantian hormon.
3. Mengatasi Antipenuaan alami, hal ini tentu berkat kemampuan asam kojic mengikat zat besi.

Hasil penggunaan dari Asam Kojic sangat tergantung dari konsentrasi bahan aktif yang terkandung di dalam produknya, mulai dari beberapa minggu sampai dengan beberapa bulan, sampai benar-benar menunjukkan hasil yang diharapkan.

Biasanya pada jenis kulit yang berminyak, penggunaannnya cenderung akan membutuhkan waktu yang lebih lama, serta penggunaan yang lebih sering untuk mendapatkan kulit lebih putih seperti yang diinginkan.

Selain bermanfaat untuk wajah, Asam Kojic ini juga mampu / dapat mencerahkan warna kulit pada bagian tubuh yang lain, semisal pada bagian siku, tangan, kaki, bawah lengan, lutut, dan leher.

PAKET KOJIC PREMIUM :
1. Lotion malam 100 ml
2. Lotion siang 100 ml
3. Sabun kojic 70 gram with scrub kojic biji merah

Lotion Kojic SPF30 100ml Berfungsi :
1. Memutihkan kulit tubuh
2. Menghilangkan flek ditubuh
3. Menghilangkan bekas luka (seperti luka eksim, luka karena garukan, luka karena gigitan nyamuk, luka hitam karena bekas terbakar)
4. Melembabkan kulit karena efek moisturisernya yang cukup di dalam krim ini
5. Membuat kulit halus dan harum
6. Memutihkan tanpa pengelupasan
7. Aman dipakai sehari hari dan kapanpun
8. Selain itu, dilengkapi UV Filter SPF 30 utk memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
9. Gunakan sehabis mandi di pagi hari

Bleching Kojic Night Lotion 100ml Berfungsi :
1. Menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel
2. Melanosit yang disebut melanin pada kulit
3. Manfaatnya adalah kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus
4. Dipakai setiap habis mandi di sore / malam hari tanpa dibilas.
5. Whitening Soap 70gr
6. Pakai 2-3 kali sehari, gosokkan dengan merata pada seluruh kulit yang sudah dibasahi sebelumnya.
7. Pijat perlahan agar khasiat meresap ke pori-pori kulit.
8. Setelah itu jangan langsung dibilas , tapi digosok-gosokkan busa yang ada diseluruh tubuh , biarkan 2-3 menit, lalu bilas sampai bersih.

Sangat direkomendasikan!!
Klop banget buat kamu yang aktivitasnya sering berada diluar rumah atau yang sering terpapar terik matahari langsung.. Selain melindungi kulitmu dari sinar matahari yang menghitamkan kulit, Paket Kojic juga sekaligus memutihkan dan melembutkan kulit secara alami.

Kojic Prefect Whitening Soap
Made in Thailand
Net : 300 gr

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: paket kojic whitening body lotion bpom online, paket kojic whitening body oil, paket kojic whitening body piles, paket kojic whitening body scrub, paket kojic whitening body scrubs, paket kojic whitening body soap, paket kojic whitening body surgery, paket kojic whitening body wash, paket pemutih kojic body whitening exclusive, review paket kojic body whitening, harga paket kojic body whitening, paket body premium kojic whitening, paket body premium kojic whitening syahrini, paket body whitening kojic acid, paket kojic body whitening yang asli, paket kojic whitening body, paket kojic whitening body bath, paket kojic whitening body care, paket kojic whitening body cream, paket kojic whitening body lotion, paket kojic whitening body lotion bpom kosmetik.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: