Selasa, 12 Maret 2019

Vaseline Rossy Lips Therapy Mini BPOM | Keunggulan Vaseline Rossy Lips Therapy Mini Original

Vaseline Rossy Lips Therapy Mini ORIGINAL ~ Melindungi dan mengurangi bibir pecah-pecah kering dan kusam, sekaligus mengunci kelembaban untuk membantu menjaga kesehatan. Cocok banget buat yang bibirnya sangat kering bahkan mengelupas. Moisturizing, tidak cepat hilang, dan sehabis hilang tidak langsung membuat bibir terasa kering. Memberikan warna merah alami, dapat digunakan pula pada pipi.

Memiliki bibir kering sampai mengelupas memang menyebalkan, apalagi diwaktu ingin menggunakan lipstik dan lainnya. Hasil penggunaan lipstik pasti tidak akan sempurna dan pecah-pecah. Ga perlu khawatir, salah satu produk yang bisa jadi solusi kamu adalah Vaseline Rossy Lips Therapy. Seperti apa ya kira-kira?

Vaseline Lip Therapy: Merawat dan Memperbaiki Tekstur Bibir Kering dengan Jelly Formula
Akibat kulit bagian bibir lebih tipis jika dibandingkan bagian kulit tubuh lainnya, maka bibir cenderung lebih cepat kehilangan kelembapannya sehingga membuat bibir kering, terkelupas dan kusam. Nah, buat kamu yang mempunyai bibir kering, Vaseline Lip Therapy  ini bisa jadi holy grail kamu untuk memerangi bibir kering dan pecah-pecah! Vaseline Rossy Lips Therapy merupakan produk perawatan bibir berbentuk gel yang bisa membuat bibirmu tetap terhidrasi, lembap, dan juga lembut.

Lip Therapy ini terbuat dari Vaseline Jelly yang memang sudah terkenal mampu mengunci kadar air dalam kulit. Jelly-nya bekerja seperti lilin yang melapisi kulit terluar bibir dan menahan kandungan air di bibir agar tidak menguap sehingga bibir bisa tetap moist dan lembap.

Selain membuat lapisan pengunci kelembapan pada bibir, Vaseline Lip Theray juga memperbaiki tekstur kulit bibir menjadi lebih lembut dan kenyal. In other words, produk ini works magically “menyembuhkan” masalah bibir kering serta membuat bibir lebih sehat dan lembut.

Kabar baik lainnya, di dalam Vaseline Rossy Lips Therapy ini juga terkandung sheer pink tint, sehingga bibirmu bisa terlihat soft pink natural tanpa perlu memakai produk dekoratif bibir lain. So, your lips will be prettier and healthier than ever!

Nett. 7gr – PINK / ROSE ๐Ÿ™‚
MADE IN USA
1. Kecil, mudah dibawa bawa
2. Menjaga agar bibir tetap lembab
3. Membuat bibir jadi lembut, halus
4. Mengembalikan warna asal bibir
5. Mencegah kulit bibir pecah dan berdarah
6. Memudarkan warna hitam pad bibir
7. Memberi warna pink

Cara pakai Vaseline Rossy Lips Therapy :
Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga dipakai sebelum lipstick supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Tags: lip therapy, rossy lips, vaseline cocoa, vaseline cocoa butter, vaseline lip therapy, vaseline lips, vaseline rosy lips

Pusat grosir kosmetik termurah dan terlengkap, Supplier kosmetik tangan pertama, Pusat kosmetik murah, Distributor kosmetik, Kosmetik terlengkap, Grosir kosmetik, Kosmetik murah, Kosmetik surabaya, Kosmetik Surabaya, Reseller kosmetik, Kosmetik asli, Kosmetik ecer murah, Toko kosmetik terpercaya, Grosir kosmetik asli, Jual kosmetik murah, Dropship kosmetik, Agen kosmetik murah, Distributor Kosmetik terpercaya, Produk kecantikan murah, Pemutih Wajah, Pemutih Badan, Pelangsing, Supplier Kosmetik Murah Terpercaya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: