Rabu, 13 Maret 2019

Lipstik Kiss Proof Matte BPOM | Keunggulan Lipstik Kiss Proof Matte ORIGINAL | Anti Air

Kiss Proof Lipstik Matte Waterproof (Anti Air) memang lagi ngetren di kalangan cewek jaman now. Alasan utamanya karena lipstik jenis matte memiliki banyak kelebihan dibandingkan jenis lipstik lainnya, salah satunya adalah formula tahan lama menempel di bibir.

Tak jarang cewek jaman now rela menghabiskan banyak uang demi mempunyai atau bisa mengkoleksi lipstik kesukaannya. Tapi sebenarnya harga lipstik Kiss Proof matte di pasaran pun beragam, Untuk Dropship dan para reseller kamu menemukan situs yang tepat untuk belanja kiss proof, dan dijual lagi.

Kelebihan Lipstik Kiss Proof Matte

Tersedia Varian warna banyak dan sangat pigmented
Warnanya sangat lengkap! Pasti ini bakal buat kamu bingung memilih, lipstik kiss proof menyediakan 19 warna cantik yang sangat pigmented. Konon yang jadi pujaan banyak wanita jaman now  yaitu nude dengen no. 006, pink-016, orange-010, merah-011.

Tekstur yang Creamy
Walaupun termasuk jenis lipstik matte, tapi saat digunakan lipstik Kissproof ini punya tekstur yang cukup creamy. Jadi enggak begitu seret saat digunakan. Tunggu 30 menit dan lipstik akan kering dengan sendirinya.

Super awet
Sesuai dengan namanya `Kissproof`, lipstik ini sangat tahan lama walaupun kamu sendang makan dan minum. Konon bisa tahan hingga 6-8 jam. So, kamu ga perlu ribet touch up lipstik lagi deh.

Bebas transfer
Paling nyebelin kan kalau lipstik kamu nempel ke gelas, sendok, atau baju? Nah lipstik kisproof ini bisa banget jadi pilihan tepatmu. Dijamin deh bebas transfer!

Kiss Proof Soft Lipstick Matte ~ lipstick keluaran terbaru dari produk Menow dengan bentuk yang unik mirip crayon serta tesktur powdery mattenya membuat banyak orang tertarik untuk menggunakannya. Kiss Proof memiliki Warna lipstick yang indah, terlihat alami mampu menghasilkan warna natural pada bibir waktu dipakai. Hasilnya begitu lembut, matte dan creamy langsung terlihat alami warnanya di bibir.

Kiss Proof Matte Menow

Kissproof Soft Lipstick Matte ga berbau, ga lengket, tahan air (waterproof) serta longlasting sehingga kamu ga perlu khawatir lipstick kamu luntur. Uniknya lagi, Menow Kissproof Soft Lipstick ini bisa diraut, hemat pemakaian dan bisa digunakan sampai batang lipstick terakhir. Praktis, mudah digunakan dan bisa dibawa kemana-mana sesuai yang Anda perlukan

Kiss Proof lipstick Produk terbaru dari Menow. Hasil oles MATTE dan sudah waterproof jadi tahan hingga lama Long Lasting Lipstick. Produk lipstiK yang lagi booming dengan 19 warna yang membuat Anda tertarik memakainya. Produk ini tidak berbahaya untuk kesehatan, review kissproof yang digunakan oleh konsumennya menunjukan hasil yang bagus dibibir.

Kiss Proof Menow soft Matte memiliki 19 warna yang menarik,, untuk yang suka ganti-ganti warna lipstick untuk memnyesuaikan tata rias dan warna busana yang sedang di pakai bisa menggunakan KissProof sebagai alternatif pilihan kamu. Harga lipstik yang murah bisa dijadikan bisnis anda untuk menjadi reseller. kiss proof ini original.

Kiss Proof Menow Soft Lipstic Matte :
1. Tekstur powdery matte
2. Soft dan matte di bibir
3. Tidak berbau
4. Natural dgn warna yg cantik
5. Longlasting
6. Waterproof
7. Tidak menempel di gelas dll
8. Bisa di raut, hemat dan bs dpke smpe batang terakhir

Kissproff lipstik crayon pertama yang bisa diraut dengan rautan pencil agar runcing di ujungnya. Kissproof memberikan pilihan utama untuk para wanita yang menginginkan hasil yang matte dan warna pastel.

Kissproof merupakan lipstik berbentuk pensil dengan kualitas tinggi mendapatkan warna bibir yang di idamkan wanita untuk mempercantik bibir. kissproof bisa digunakan berulang kali dengan rautan seperti pencil. kissproof aman digunakan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Grosir kissproof untuk dijual lagi atau untuk koleksi pribadi bisa di dapatkan disini.

Kiss proof diproses dengan profesional menghasilkan trob0san baru dengan 19 warna yang cocok untuk wanita segala profesi, dan memadu madankan dengan warna busana yang dikenakan. kissproof dijual grosir dengan kualitas bagus. kissproof soft matte produk lipstik dengan cara merautnya bisa digunakan berulang kali, sangat hemat dibadingkan dengan lipstik lainnya. lipstik batangan rawan patah, dan lipstik cair mudah habis karena sifatnya cair bisa kering kalau lupa menutupnya. Tidak dengan kisproof, lipstik kisproof diproduksi dengan teknologi pembuatan pencil membuatnya aman dibawa kemana pun tanpa takut tumpah seperti lipstik cair ataupun patah seperti lipstik batangan.

Tags: lipstick kiss proof bahaya, harga kiss proof, cara pakai lipstik kiss proof, cara meraut lipstik kiss proof, kiss proof no 16, kiss proof no 5, kissproof no 6, warna lipstik kissproof untuk bibir hitam, kiss proof lips, kiss proof lipstick matte, kiss proof matte lipstick, kiss proof matte lipstick murah, kiss proof matte lipstick online, kiss proof matte lipstick review, kiss proof no 16, kiss proof no 17, kissproof, kissproof review

Pusat grosir kosmetik termurah dan terlengkap, Supplier kosmetik tangan pertama, Pusat kosmetik murah, Distributor kosmetik, Kosmetik terlengkap, Grosir kosmetik, Kosmetik murah, Kosmetik surabaya, Kosmetik Surabaya, Reseller kosmetik, Kosmetik asli, Kosmetik ecer murah, Toko kosmetik terpercaya, Grosir kosmetik asli, Jual kosmetik murah, Dropship kosmetik, Agen kosmetik murah, Distributor Kosmetik terpercaya, Produk kecantikan murah, Pemutih Wajah, Pemutih Badan, Pelangsing, Supplier Kosmetik Murah Terpercaya.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: