Selasa, 12 Maret 2019

Hand Body Lotioan Sammy Whitening Korea ASLI | Keunggulan Sammy Whitening Body Lotion ORIGINAL

Sammy Lotion Merupakan Body Lotion Korea Original 100% ORIGINAL yang bermanfaat untuk memutihkan kulit dengan aman, cepat, dan alami. Membuat kulit menjadi lembut dengan aroma wangi yang tahan hingga 48 JAM Super Awet Wanginya..  Sammy Lotion Original dapat memberikan nutrisi yang baik bagi kulit sehingga kulit yang tadinya kusam akan terlihat lebih cerah, sehat, serta dapat memutihkan kulit dengan cepat secara bertahap dan tampak alami.

Kulit yang kering dan kusam ialah dilema yang acapkali menghantui seseorang khususnya perempuan yang hidup di perkotaan. Cuaca yang panas, polusi dan debu ialah penyebab utama sehingga kulit menjadi kering dan kusam. Pemakaian lotion ialah cara umum yang dilakukan oleh mereka yang mengalami hal tersebut, namun kebanyakan lotion yang mereka gunakan hanya menawarkan efek dalam waktu yang singkat.

Perempuan akan merasa kurang percaya diri jikalau kulitnya kering dan kusam, padahal telah menggunakan lotion yang katanya mampu mencerahkan kulit, namun kini kamu  tak perlu takut dan cemas akan kulit yang kering dan kusam lagi.. Telah hadir sebuah produk kecantikan dan kesehatan kulit SAMMY LOTION KOREA ORIGINAL

Manfaat Sammy Lotion Korea Original :
1. Sammy Body Lotion dapat memutihkan, mencereahkan, melembabkan dan menghilangkan bekas-bekas pada kulit.
2. Sammy Body Lotion dapat menfilter sinar UVA matahari kaena kandungan SPF yang terdapat didalam Sammy Body Lotion.
3. Sammy Body Lotion mengandung vitamin C dan E yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.
4. Sammy Body Lotion dapat menjadikan kulit lebih halus dan cerah permanen dengan waktu yang relatif singkat.

Varian Aroma Wangi SAMMY LOTION :
KUNING : PERFECT ROMANTIC
PINK PUCAT: PERFECT BEAUTIFUL
HIJAU : ELEGANT
UNGU : FLOWER

NB : JIKA warna yg diminta tidak ada maka akan kami kirim sesuai varian warna yang ada ,,, namun jika sista n agan tidak menyetujui mohon isi keterangan saat order untuk variannya di CANCEL saja .

PERBEDAAN SAMMY LOTION ORIGINAL dan SAMMY LOTION PALSU / KW
HATI-HATI KW YA… SERUPA NAMUN TAK SAMA
ORIGINAL 1000%. Old packing
WARNA STIKER PERHATIKAN BANYAK KW

CIRI2 SBB :
KW IJO ISI TERANG VS ORI IJO ISI PUCAT
KW PING TERANG ,STIKER PINK VS ORI ISI PING PUCAT. STIKER PUTIH
KW UNGU STIKER PUTIH VS ORI STIKER PINK

Kandungan Sammy Body Lotion Korea Original :
Dalam satu botol Sammy Body Lotion mengandung Melation, Melaleuca Quinqueneveria, Dissolved Hydrolyse Peal, Nutrious Vita-Mineral, Skin Whithening Molecule, LOP Molecule, SO Molecule, Vitamin C & E.

Tags: produk pemutih badan dari korea, produk pemutih dari korea, produk pemutih kulit dari korea, produk pemutih kulit korea, produk pemutihan badan, produk pemutihan kulit badan, produk untuk kulit putih, produk yang membuat kulit putih, review pemutih badan yang ampuh, sammy body lotion, Sammy Lotion, Sammy Lotion Asli, Sammy Lotion Korea, Sammy Lotion Original, hand body yg bisa memutihkan kulit, jual pemutih badan murah, jual pemutih kulit tubuh, losen pemutih badan, losyen pemutih badan, lotion badan, Lotion Sammy Asli, Lotion Sammy Original, lotion yang membuat kulit putih, pemutih badan online, pemutih badan original, pemutih badan terbukti, pemutih kulit yang ampuh, Pemutih Tubuh, pemutih yang ampuh, pemutihan kulit badan, pemutihan kulit tubuh, produk kulit putih.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: