Rabu, 13 Maret 2019

Fleecy Bangle Tea BPOM | Keunggulan Fleecy Bangle Tea ORIGINAL

Fleecy Bangle Tea BPOM ~ Teh Pelangsing Ajaib Merupakan Slimming Tea Generasi Terbaru yang mempu melangsingkan tubuh hanya dalam 25 hari, buktikan!! Fleecy bangle tea adalah teh pelangsing yang dibuat menggunakan bahan herbal alami. Teh ini bisa membantu melunturkan lemak yang ada ditubuh. Teh Pelangsing ini tengah booming di kalangan wanita Indonesia.

Serangkaian produk kecantikan dari brand fleecy seperti fleecy coffee scrub, dan fleecy rice scrub yang sebelumnya telah banyak dipasarkan juga mendapat respon yang sangat positif.

Manfaat Fleecy Bangle Tea BPOM :
Hal yang bisa dijadikan bukti ialah manfaatnya. Ya, sama dengan produk brand fleecy sebelumnya, teh pelangsing yang satu ini juga memiliki beberapa manfaat seperti:

Meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh
Kandungan polifenol jenis katekin dalam teh dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh kamu. Adapun senyawa minyak esensi yang juga berperan sebagai pelarut lemak dapat kamu jumpai di teh pelangsing yang satu ini.

Menekan Nafsu Makan
Rasa teh yang nikmat sekaligus tidak pahit ini dapat menahan hasrat para kamu untuk ngemil setiap waktu. Sehingga bisa membantu kita tetap aman dan tertib menjalankan diet.

Bekerja Mendetoks Tubuh
Kandungan bahan herbal yang diproses secara higienis akan membersihkan kotoran-kotoran pada usus sekaligus mengeluarkan detoks lewat urine.

Menambah Energi, Tidak Menyebabkan Lemas Ataupun Pusing-Pusing
Anda tidak perlu khawatir akan mengalami efek samping atau alergi bahkan mual-mual saat mengonsumsi teh ini ya? proses pembuatan teh ini sesuai prosedur serta standarisasi yang terjamin mutunya.

Mengencangkan Bagian Tubuh Yang Kendur
Selain membantu melarutkan lemak, produk pelangsing ini juga membantu mengencangkan bagian perut, paha, pantat, dan lengan.

Kandungan yang terdapat dalam Fleecy Bangle Tea BPOM :
1. Teh hijau

Bahan ini sengaja diformulasikan dalam sleaming tea karena memiliki anti oksidan yang tinggi dan terbukti efektif untuk menghancurkan lemak dari dalam tubuh.

2. Rimpang bangle

Kandungan saponin, flavonoid, minyak atsiri, dan beberapa senyawa lain dalam rimpang bangle dapat mengaktivasi enzim lipase yang juga dapat meluruhkan lemak.

3. Daun jati belanda

Terdapat kandungan tanin yang dapat melapisi bagian usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk dalam usus. Menghambat kolesterol dan gula dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

4. Kayu manis

Kayu manis memiliki khasiat yang manjur. Itulah sebabnya fleecy bangle tea menggunakannya sebagai salah satu komposisi dalam teh dietnya.

Ya, kayu manis efektif mengurangi kadar kolesterol LDL yang beresiko terhadap penyakit kardiovaskular.

Cara Penyajian Fleecy Bangle Tea BPOM :
1. Masukkan teh kedalam gelas dan seduh dengan air hangat

2. Minumlah 1 atau 2 kali setiap hari, pagi atau malam hari sebelum tidur atau disesuaikan dengan kebutuhan

3. Apabila kamu sedang menderita masalah pencernaan, kamu disarankan minum 2 hari sekali saja

4. Konsumsi teh ini dengan rutin dan teratur agar hasil yang sistaperoleh bisa maksimal

Tags: pengalaman minum fleecy bangle tea, cara cek keaslian fleecy bangle tea, review fleecy bangle tea blogger, harga fleecy bangle tea di apotik, review fleecy bangle tea female daily, fleecy bangle tea diminum sebelum atau sesudah makan, fleecy bangle tea original vs fake, manfaat teh fleecy bangle tea, fleecy bangle tea, fleecy bangle tea asli, fleecy bangle tea bpom, fleecy bangle tea efek samping, fleecy bangle tea original, fleecy bangle tea palsu
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: