Selasa, 26 Februari 2019

SABUN VAMPIRE ASLI BPOM - Sabun Vampire Soap Memunculkan Aura Bercahaya (shinny) Pada Kulit

Sabun Vampire Soap Asli ~ Setiap memiliki lebih dari 3 juta kelenjar keringat yang dapat ditemukan pada permukaan kulit. Badan manusia akan mengeluarkan 2 liter keringat saat beraktivitas fisik. Dengan keluarnya keringat akan diikuti oleh keluarnya kotoran dari dalam badan manusia yang bila dibiarkan bisa mengakibatkan bau badan. Hal ini bukan berarti manusia tidak boleh beraktivitas fisik. Aktivitas fisik dibutuhkan supaya kondisi badan tetap terjaga namun wajib diimbangi dengan kebersihan badan setelah beraktivitas (Mandi :red). Mandi yang ideal umumnya dilakukan 2 kali dalam sehari yaitu pada pagi hari sebelum memulai aktivitas dan sore hari setelah beraktivitas. Indonesia beriklim tropis. Hal ini mengakibatkan orang yang hidup di Indonesia lebih mudah berkeringat meskipun tidak beraktivitas fisik sekalipun. Untuk sebagian orang, mandi merupakan sebuah beban dengan beberapa alasan seperti sedang terburu-buru, sakit atau tidak senang terkena air dingin.

Seseorang Yang Jarang Mandi Akan Mengalami Beberapa Hal Seperti :
1. Eksema atau gelembung kecil pada kulit
2. Mudah depresi
3. Peningkatan suhu tubuh
4. Lemas, letih, bermalas-malasan
5. Terkucilkan
6. Bau badan
7. Gatal-gatal
8. Insomnia (gangguan tidur)

Seharusnya aktifitas mandi dijadikan sebagai kegiatan rutin sebagaimana makanan yang diperlukan setiap hari. Selain membersihkan badan dari kotoran, mandi juga dapat secara otomatis meningkatkan kepercayaan diri manusia untuk berinteraksi. Mandi tidak terlepas dari Sabun. Pemilihan sabun sangat berpengaruh pada kesehatan kulit dari badan seseorang. Memakai sabun yang tidak cocok akan menimbulkan efek negatif pada kulit. Pada umumnya dampak yang dapat terlihat secara langsung seperti gatal-gatal, dan kulit yang berubah warna menjadi merah. Pilihlah  sabun yang tepat untuk kulit anda, karena selain membersihkan kotoran juga dapat membuat kulit anda semakin sehat, bersih, cerah dan halus. Bosan dengan sabun mandi yang biasa anda gunakan?, Kini telah hadir produk untuk kecantikan sekaligus menjaga kesehatan kulit dalam bentuk sabun yaitu, Sabun Vampire Asli BPOM.

Mengenal Lebih Jauh Sabun Vampire Asli BPOM!!!

Seperti pendahulunya yang telah sukses di pasaran yaitu Serum Vampire Asli dan Lotion Vampire, kali ini perusahaan Benny Beauty White mengeluarkan varian produk terbaru yaitu Sabun Vampire BPOM. Sabun Vampire Asli merupakan sabun pemutih badan dengan ekstrak bunga mawar serta vitamin yang bermanfaat untuk membuat kulit anda menjadi semakin sehat, bersih, cerah dan halus. Sabun Vampire Asli aman digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit. Hal itu dibuktikan dengan keluarnya sertifikat dari Thailand dengan nomor registrasi FDA 10-1-5752375. Sabun Vampire BPOM berbentuk padat sama seperti sabun lainnya, tetapi bukan berarti bentuknya sama dan khasiatnya juga sama. Sabun Vampire memiliki khasiat jauh lebih baik dari pada sabun yang lainnya dalam hal mebersihkan badan. Selain mencerahkan kulit, sabun vampir bpom juga bisa mengangkat kotoran daki yang membandel pada kulit.

Manfaat Sabun Vampire Asli :
1. Memutihkan kulit secara alami.
2. Melembutkan kulit.
3. Menutrisi kulit.
4. Memunculkan aura bercahaya (shinny) pada kulit.
5. Merontokan daki membandel.
6. Menghilangkan keriput.
7. Menahan kelembapan pada kulit sehingga kulit tidak mudah kering.
8. Membuat kulit yang kering hidup kembali.
9. Mengencangkan kulit.
10. Mengurangi munculnya bintik bintik hitam dan bercak pada kulit.
11. Kandungan Sabun Vampire Asli
12. Minyak mawar.
13. Ekstraksi buah anggur.
14. Vitamin.

Cara Penggunaan Sabun Vampire Asli :
Penggunaan Sabun Vampire sangat mudah yaitu digunakan dua kali sehari pada pagi hari sebelum beraktifitas dan sore hari setelah beraktifitas. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan menggunakan Lotion Vampire dan Serum Vampire Asli setelah mandi menggunakan Sabun Vampire.

Sabun Vampire Asli BPOM diformulakan dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang tanpa efek samping. Sabun vampire dapat digunakan untuk semua jenis kulit tanpa adanya iritasi hingga alergi. Untuk kamu yang pengen merasakan mandi dengan menggunakan sabun import, maka sabun Vampire dapat menjadi pilihan anda karena efek yang diberikan sangat bagus untuk kulit serta harga yang ditawarkan juga sesuai dengan semua jenis kalangan. Pria ataupun wanita sangat cocok dalam menggunakan sabun ini serta aman bagi ibu hamil dan menyusui sehingga tidak akan menganggu kesehatan janin maupun bayi.

Produk ini sangat laku di pasaran, oleh karena itu sebagai pembeli dan pengguna yang bijak, anda harus lebih jeli dalam memilih sebuah produk. Sabun Vampire original hanya di produksi oleh perusahaan Benny Beauty White dari Thailand. Secara sekilas, produk asli maupun palsu tidak dapat terlihat tetapi meskipun bentuknya sama yang membedakan adalah kandungan dan khasiatnya. Kandungan Sabun Vampire palsu bisa saja terbuat dari bahan kimia berbahaya dan akan membahayakan kulit bagi yang menggunakannya. Jangan sampai tergiur dengan iming-imingan harga yang lebih murah tetapi kualitas yang anda dapatkan tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan. Selalulah berhati-hati dalam membeli sebuah produk.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: perbedaan sabun vampire asli dan palsu, sabun vampir asli, sabun vampir asli dan palsu, sabun vampir asli di, sabun vampire asli atau palsu, sabun vampire asli palsu
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: