Minggu, 20 Januari 2019

Serum Penumbuh Bulu Mata Bioaqua Eyelashes Growth ASLI - Bioaqua Serum Penumbuh Bulu Mata

Serum Penumbuh Bulu Mata BIOAQUA ~ Bulu mata yang lentik merupakan hal penting untuk bikin mata kamu terlihat semakin menawan. Akan tetapi, pemakaian penjepit bulu mata, eyelash extension, dan sebagainya akan bikin bulu mata kamu lama kelamaan menjadi rusak dan rontok. jadi, kali ini kami akan menjelaskan ihwal serum bulu mata yang dapat bikin bulu mata anda semakin panjang dan sehat kembali.

Memperkenalkan produk terbaru yang sedang booming belakangan ini dikalangan wanita-wanita kekinian yang selalu up to date untuk produk-produk kosmetik tentu sudah tidak asing lagi dengan merk BIOAQUA. Yah… Betul sekali,, Serum Penumbuh Bulu Mata ini merupakan produk dari bioaqua dengan nama BIOAQUA NOURISHING LIQUID EYELASHES sering juga disebut Bioaqua Eyelashes Growth.

BIOAQUA Eyelashes Growth Nourishing Lengtening Serum Penumbuh dan Penebal Bulumata

Salah satu penunjang penampilan yang menawan adalah memiliki mata yang indah, dan kekuatan mata sangat tergantung pada pesona bulu mata.

Serum penumbuh bulu mata ini dapat membantu membuat bulu mata kamu semakin kuat dan tumbuh,
1. isi 7 ml
2. expired : 2020

Bentuk Serum Penumbuh Bulu Mata ini mempunyai ujung kuas yang tipis mirip pena. Cara menggunakannya pun persis seolah kamu sedang menggambar dengan eyeliner pada mata kamu. Karena ujung kuasnya yang tipis, kamu mampu mengoleskan serum dengan mudah dan merata di semua bagian.

Menggunakan serum bulu mata macam ini akan memberi kamu kemudahan dikala mengaplikasikannya pada akar bulu mata. Tapi, sebaliknya kamu akan sedikit kesulitan dikala pengen mengaplikasikannya di ujung bulu mata. berhubung kuasnya lembut, tentu risiko bikin iritasi mata menjadi lebih kecil.

1. Hindari pemakaian terlalu masuk hingga ke dalam mata ,
2. Hindari pemakaian berlebihan, cukup 2 kali sehari jangan di pakai sebelum tidur karena tanpa sadar mengucek mata serum dapat terbawa ke dalam mata.

Bagaimana cara kerja BIOAQUA Eyelashes Growth  ?
Setelah penggunaan 5-7 hari, dapat membuat bulu mata tumbuh, hitam dan menumbuhkan bulu mata baru, bulu mata asli kami dapat tumbuh efektif.
Dan menutrisi bulu mata melembabkan, glossy dan sehat.

Cara Pemakaian Serum Penumbuh Bulu Mata BIOAQUA Eyelashes Growth  ?
1. Setelah mencuci muka, gunakan produk ini dan oleskan pada akar bulu mata dengan hati-hati di depan cermin, 2-3 kali sehari. (Biasanya di pagi dan sore hari) ,

Orang Yang Memakai Lensa Kontak Harus Melepasnya Terlebih Dulu Lalu Dioleskan.
1. Gunakan cairan bulu mata di akar bulu mata, setelah dioleskan, turunkan kepala Anda selama 2 menit, mencegah aliran cairan bulu mata.

Catatan :
Jangan gunakan produk ini sebelum tidur, karena menggunakannya sebelum tidur akan membuat cairan bulu mata mengalir ke mata dan akan terasa tidak nyaman. Cairan pertumbuhan bulu mata berlaku untuk tumbuh, namun bila menggunakan berlebihan dan mengalir ke mata, sebaiknya segera siram dengan air.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: review bioaqua serum penumbuh bulu mata, serum penumbuh bulu mata bioaqua 24k, serum penumbuh bulu mata bioaqua black, serum penumbuh bulu mata bioaqua cosmetic, serum penumbuh bulu mata bioaqua cream, serum penumbuh bulu mata bioaqua essence, serum penumbuh bulu mata bioaqua mask, serum penumbuh bulu mata bioaqua products, serum penumbuh bulu mata bioaqua review, serum penumbuh bulu mata bioaqua skin, cosmetic, bioaqua essence, bioaqua eyelash, bioaqua eyelash enhancer, bioaqua eyelash growth, bioaqua eyelash growth reviews, bioaqua eyelash nourishing liquid, bioaqua eyelash review, bioaqua eyelash serum, bioaqua eyelash serum directions, bioaqua eyelash serum how to use, bioaqua eyelash serum review, bioaqua eyelash serum review indonesia, bioaqua eyelashes, bioaqua hair cleansing treatment, bioaqua hairstyle wax white, bioaqua liquid eyelash, bioaqua reviews, bioaqua serum penumbuh bulu mata
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: