Minggu, 27 Januari 2019

Serum Fruitamin BPOM ASLI - Mengandung Vitamin E Dan C Yang Baik Untuk Kulit

Serum Fruitamin BPOM ~ Extract Buah dikenal mempunyai kandungan yang baik bagi kesehatan badan dan salah satunya juga untuk perawatan kecantikan wajah. Extract dari buah-buahan tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk di makan sehari-hari guna mencukupi kebutuhan 4 sehat 5 sempurna, namun kandungan baik dalam buah-buahan bisa juga dimanfaatkan guna perawatan kecantikan.

Untuk kamu yang rutin memakan buah-buahan setiap hari bisa berguna untuk meningkatkan kesehatan seperti jantung, kanker, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi dan masih banyak lagi khasiat buah yang lainnya. Selain itu, buah-buahan ( Fuitamin ) bisa berkhasiat untuk perawatan kecantikan seperti melembabkan kulit, memutihkan kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dan masih banyak lagi manfaat-manfaat lainnya dari buah-buahan ini.

Buah-buahan merupakan bahan alami khusus yang dapat dimanfaatkan kandungannya untuk perawatan kecantikan dan sangat cocok dipakai untuk siapapun, baik perempuan maupun laki-laki (cocok untuk semua jenis kulit). Sekarang telah hadir Serum Fruitamin BPOM yang tentunya sudah terjamin keamannya karena sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang diformulasikan dari ekstrak buah-buahan alami.

Serum Fruitamin BPOMSerum Fruitamin BPOM Original diracik dari kombinasi Gluta + Fruit + Vitamin. Ekstrak Buah alami membantu menutrisi kulit dan gluta memutihkan wajah dengan kandungan baiknya. Serum Fruitamin Bpom aman digunakan karena diracik dari bahan alami ekstrak buah. Selain itu juga telah bersertifikat dan terdaftar resmi di BPOM RI. Serum Fruitamin aman dipakai untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan efek samping. Serum ini juga sudah terdaftar di BPOM : NA18170100922. jadi tidak perlu khawatir memakai produk serum fruitamin ini.

Efektif memutihkan kulit lebih baik dari serum biasa karena kandungan ekstrak buah-buahan alami yang terpercaya dan terbukti manfaatnya untuk perawatan kulit. Dapat mencegah/menghilangkan bekas jerawat maupun bekas luka, meratakan kulit yang belang akibat terpapar sinar matahari dan memberi nutrisi pada kulit supaya selalu sehat dan segar.

Serum Fruitamin Pencerah Wajah adalah langkah baik untuk kamu agar tetap tercukupi segala kebutuhan nutrisi buat kesehatan kulit. Serum Fruitamin BPOM merupakan produk inovasi serum pencerah wajah dengan ekstrak alami buah buahan yang dapat memberikan banyak perubahan terhadap kecantikan kulit.

Manfaat Serum Fruitamin BPOM Original :
1. Memberi nutrisi pada kulit supaya selalu tampak segar serta sehat terawat
2. Melembabkan kulit
3. Mengurangi jerawat serta peradangan jerawat yang parah
4. Menghilangkan bekas jerawat dan luka
5. Memutihkan kulit secara lebih efektif
6. Mengandung Vitamin E dan C yang baik untuk kulit
7. Memberi efek anti aging
8. Mengecilkan pori-pori dan menyamarkan flek hitam.
9. Membantu regenerasi sel kulit mati dan memicu pertumbuhan sel kulit baru.
10. Mencerahkan dan memutihkan kulit
11. Membantu menghilangkan flek
12. Mencegah timbulnya jerawat
13. Melembabkan kulit
14. Mengencangkan kulit
15. Meratakan kulit yg belang

Cara Menggunakan Serum Fruitamin BPOM :
1. Bersihkan terlebih dahulu wajah dengan sabun atau Fruitamin Soap
2. Tuangkan secukupnya di telapak tangan
3. Kemudian oleskan secara merata di seluruh bagian wajah, sambil dipijat dengan lembut agar cepat meresap
4. Diamkan sejenak 10-15 menit, bisa dipadukan denga cream wajah lain untuk pemakaian nya
5. Gunakan secara rutin dan teratur, agar hasil yang diperoleh bisa maksimal

Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap pemakai tergantung kondisi kulit, tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang kamu dapatkan berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: serum fruitamin, serum reviews, vitamin c serum, fruitamin serum, fruitamin serum 4in1, fruitamin serum pantip, fruitamin serum review, manfaat fruitamin serum, serum, serum albumin, serum fruitamin, serum reviews, vitamin c serum
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: