Minggu, 20 Januari 2019

Sabun Bamboo Charcoal Scrub ASLI by HANASUI - Berfungsi Sebagai Exfoliant Alami Yang Dapat Membantu Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Sabun Bamboo Charcoal Scrub ASLI by HANASUI ~ Sabun generasi terbaru yang memiliki kandungan campuran Arang Bamboo Hitam yang dapat memberikan efek segar pada kulit yang kusam serta bisa merevitalisasi kulit sehingga terlihat lebih segar, berseri dan sehat. Sabun Bamboo Charcoal mempunyai Busa yang banyak dan melimpah bermanfaat untuk membersihkan semua permukaan kulit tubuh dan disertai dengan scrub halus berguna untuk mengangkat sel kulit mati. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat Charcoal Aktif (Arang Aktif) antara lain adalah :
1. Berfungsi sebagai exfoliant alami yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati.
2. Arang bambu aktif merupakan pengobatan alami sangat efektif untuk jerawat.
3. Arang bambu yang terdapat pada sabun bamboo charcoal bpom ini dapat lebih optimal menyerap kotoran yang berada dalam pori-pori kulit dibandingkan dengan sabun biasa.
4. Sabun biasa dapat meninggalkan residu pada kulit sehingga mengakibatkan pori-pori kesulitan untuk bernapas dan menghentikan fungsi pelembab alami tubuh.
5. Namun berbeda dengan Sabun Arang Bambu Longric karena tidak meninggalkan residu pada kulit dan memungkinkan pori-pori untuk bernapas sehingga kulit dapat lembab secara alami.
6. Kotoran seringkali menumpuk pada pori-pori di bawah mata, maka akan membuat pori-pori di bawah mata tersebut melorot dan mengkerut. Namun dengan bantuan sabun ini, pori-pori dapat menjadi lebih bersih sehingga dapat mencegah kulit kendur dan Anda akan terlihat lebih muda.
7. Kegunaan lain dari arang aktif pada sabun yaitu untuk mengobati eksim, psoriasis dan kulit pecah-pecah. Bambu membunuh bakteri dan arang bambu membersihkan kulit secara menyeluruh dan memungkinkan pelembab alami tubuh untuk bekerja secara efektif pada eksim dan psoriasis.

Cara Penggunaan Sabun Bamboo Charcoal Scrub ASLI by HANASUI :
1. Siram tubuh dengan air lalu usapkan sabun secara merata di seluruh permukaan kulit, layaknya mandi pada umumnya.
2. Gosok kulit tubuh dengan lembut hingga muncul busa yang melimpah
3. Bilas dengan air bersih dan keringkan

Saat ini tengah marak produk kecantikan berbahan Arang. Bentuk produknya bisa menyerupai charcoal mask atau masker, pembersih wajah atau charcoal facial wash hingga pasta gigi. Nah sebenarnya apa sih manfaat arang ini? Apakah baik untuk kesehatan kita?

Sabun Bamboo Charcoal Scrub Hanasui BPOM Pemilik produk kosmetik lokal LH CARE Lani Hastiningtyas mengaku memakai dan bikin kosmetik berbahan arang. ia mengatakan bahan aktif arang sudah menjadi tren di jepang semenjak 2013. Menurutnya, arang di pakai sebagai makeup sebab aneka macam fungsi yang di mampu dalam arang bambu untuk kecantikan kulit. manfaatnya antara lain bisa membersihkan muka dan menyerap racun

Arang juga bisa mencerahkan kulit, bahan aktifnya juga bisa untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah jerawat.Ia bahkan mengklaim belum ada kekurangan yang ditemukan dari penggunaan arang.

“Belum ada efek negatif dari pemakaian arang bambu untuk kosmetik hanya karena warnanya hitam. Arang bambu hanya bisa digunakan untuk kosmetik yang dengan pemakaian yang sebentar saja,” ujarnya.

Sabun Bamboo Charcoal Scrub BPOM by HANASUI Tak hanya anti bakteri tetapi juga anti-virus, anti-jamur dan anti-mikroba. sehingga sabun arang bambu sangat ideal untuk melawan jamur, virus dan bakteri lainnya.

Ketika digunakan dalam air mandi, arang bambu aktif melepaskan banyak mineral yang bermanfaat, mirip kalsium, kalium dan magnesium ke dalam air. hal ini menciptakan ketenangan, kalem dan rileks.

Efektif menyerap mineral, racun, kotoran, dan zat berbahaya lainnya dari kulit , sehingga menjadikan kulit lebih sehat dan merona.

BPOM NA 18180500222

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: sabun bamboo charcoal hanasui, sabun bamboo charcoal harga, sabun bamboo charcoal msi, sabun bamboo charcoal review, sabun bamboo charcoal soap sabun bamboo charcoal msi, manfaat sabun bamboo charcoal, sabun bamboo charcoal, sabun bamboo charcoal bpom, sabun bamboo charcoal brightening soap, sabun bamboo charcoal hanasui, sabun bamboo charcoal harga, sabun bamboo charcoal msi, sabun bamboo charcoal review, sabun bamboo charcoal soap
banner
Previous Post
First

0 komentar: