Kamis, 24 Januari 2019

BioAqua BB Cushion Exquisite dan Delicate (tanpa refill) ASLI - Sweat-Proof (tahan terhadap keringat)

Bio Aqua BB Cushion Exquisite & Delicate versi tanpa refill ya, klo mau yang free refill di etalase lainnya, BB cushion kini menjadi pilihan banyak orang sebab praktis serta bisa diaplikasikan di mana saja. Menggunakan cushion foundation cukup sederhana. Namun nyatanya, Bila Anda salah mengaplikasikan, maka hasilnya justru bisa terlihat cakey atau tidak meng-cover kelemahan wajah secara maksimal. Lalu, bagaimana cara memakai BB cushion yang benar?

Tips Menggunakan Bioaqua BB Cushion :
Tekan Puff Secara Perlahan Pada Cushion
Pertama yang bisa Anda lakukan adalah menekan puff dengan perlahan ke cushion. Mungkin selama ini Anda terbiasa untuk menekan puff hingga menyentuh bagian bawah cushion. Namun, cara yang benar adalah mengambil jumlah foundation secukupnya dengan menekan puff sekali atau dua kali. Kemudian, putar puff pada permukaan cushion untuk meratakan produk pada puff.

Tepuk Puff Secara Perlahan Pada Wajah
Ini adalah langkah bagaimana Anda mengaplikasikan cushion pada wajah. Anda bisa mengapikasikan cushion foundation dengan dua cara, pertama dengan menepuk-nepuk puff secara perlahan pada wajah. Kedua, Anda bisa melakukan press-and-roll motion (tekan dan tepuk-tepuk dengan gerakan memutar). Jangan pernah mengusap foundation cushion pada wajah, dan jika Anda menginginkan hasil yang natural, jangan mengaplikasikan produk terlalu tebal.

Anda juga bisa menggunakan jari saat mengaplikasikan cushion, karena suhu hangat yang dimiliki jari tangan akan membuat cushion rata lebih sempurna. Selain itu, jari juga akan meratakan cushion yang berlebih di area-area yang terlalu kecil jika dijangkau dengan puff, seperti pada pinggir hidung atau tepi luar dahi. Jika Anda ingin memperoleh hidrasi lebih dan hasil yang lebih glowing, Anda bisa menyemprotkan mist terlebih dahulu pada puff sebelum menggunakannya.

Bioaqua bb cushion memiliki 3 varian diantaranya :

02 Ivory (kosong)

03 LIGHT BEIGE

Silahkan pilih varian yang di inginkan atau tambahkan di catatan saat order!!

1. Sweat-Proof (tahan terhadap keringat)
2. Wajah jadi terlihat ‘glowing’ dan cerah alami
3. Melindungi kulit dari matahari (SPF 50+++)
4. Teksturnya super ringan di wajah
5. Tahan seharian & tidak lengket
6. Aman dipakai muslimah karena tanpa kandungan hewani
7. Melembabkan kulit banget (mengandung 30% essense pencerah)

NOTE: Barang Sesuai Gambar

TERIMAKASIH, SELAMAT BELANJA, SEMOGA BERKAH & BAROKAH...

Tags: bioaqua bb cushion model, bioaqua bb cushion natural review, bioaqua bb cushion original, bioaqua bb cushion review, bioaqua bb cushion review malaysia, bioaqua bb cushion shades,  bioaqua bb air cushion, bioaqua bb cushion, bioaqua bb cushion asli, bioaqua bb cushion gold shade, bioaqua bb cushion halal, bioaqua bb cushion harga, bioaqua bb cushion ingredients, bioaqua bb cushion maybelline
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: